Kamis, 14 Juni 2012

Tips Internet Marketing


indowebsia.com - Apa itu SEO search engine optimization & internet marketing ? Bagaimana SEO membantu website Anda dan mengapa ini begitu penting sebagai strategi dalam internet marketing ?

SEO adalah untuk optimasi kata kunci pada sebuah mesin pencari seperti google atau yahoo untuk mengoptimalkan website atau blog anda dengan cara meampilkan / mengoptimalkan kata kunci atau keywords yang akan muncul di peringkat mesin pencari. sebuah situs web atau blog yang dioptimalkan untuk mesin pencari dapat menuai keuntungan besar untuk bisnis anda.

banyak cara untuk mengoptimasi pada mesin pencari dengan menggunakan teknik etika, membangun link yang berkualitas, dll. strategi dengan mengoptimalkan kata kunci pada mesin pencari dalam internet marketing menjamin pengembalian investasi yang tinggi dengan mencapai visibilitas maksimum untuk situs anda pada mesin pencari utama termasuk Google, MSN & Yahoo! Search. Optimisasi mesin pencari memberikan banyak manfaat.

Contohnya misalkan anda ingin mengoptimalkan kata kunci indowebsia atau promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia, jika kata kunci ini ingin kita optimasi agar muncul dihalaman hasil pencarian di mesin pencari seperti google atau yahoo dengan hanya mengetikan kata kunci indowebsia atau promo indonesia, pertama kita harus membuat artikel yang mengandung kata kunci tersebut dan kemudian menambahkan meta keyword, meta description, dan judul yang mengandung kata kunci tersebut......


sumber

0 komentar:

Posting Komentar