Minggu, 24 Maret 2013

Foto Jetman terbang bersama Pesawat






Unik Asik_Yves Rossy atau yang dikenal dengan Jetman tidak sedang beraksi dalam adegan sebuah film dengan efek khusus saat terbang menggunakan sayap dan jet pendorong bersama pesawat penumpang Breitling Douglas DC-3 di atas Danau Lucerne di Swiss.

Quote:







Jetman untuk pertama kalinya terbang di samping pesawat penumpang, ia terbang dengan kecepatan 128mph selama tujuh menit.

Quote:












Sebelumnya ia melompat melalui helikopter di ketinggian 6.000 kaki, Dia kemudian terbang dalam formasi rapat di ketinggian 4.500 ft.

Quote:







Ketika bahan bakar habis, ia terjun dengan aman di bandara Buochs?. Menurut situs miliknya, ia menjadi orang pertama dalam sejarah penerbangan yang terbang dengan sayap jet pendorong. Rossy awalnya merupakan seorang pilot militer, ia kemudian bekerja sebagai kapten pada penerbangan komersial.

Quote:







menurutnya ia selalu mendedikasikan semua waktu luangnya untuk penerbangan dan bereksperimen dengan segala bentuknya. Dia telah menyelesaikan penerbangan di atas Pegunungan Alpen Swiss termasuk Danau Jenewa pada tahun 2002 dan menyeberangi Selat Inggris dalam jalur penerbangan dari Louis Bl�riot tahun 2008.

Quote:









Penemuannya kini telah disempurnakan dalam hal keamanan, dan kontrol kecil di tangannya. Jet yang dibuat beratnya hampir 55kg dan memiliki rentang sayap dua meter.(Dailymail)

0 komentar:

Posting Komentar