Sabtu, 23 Maret 2013

Unik!! Pameran Foto Bawah Air Atlantis




Mesammesem mania tentu mengenal Plato, Seorang filsuf Yunani pernah menulis tentang kota legendaris Atlantis, yang tenggelam ke dasar laut. Terinspirasi oleh Atlantis seorang seniman menciptakan pameran di bawah laut, yang membuat penikmat seninya harus menyelam untuk melihat hasil fotonya..

Quote:



Fotografer Andreas Franke telah menciptakan dunia bawah air yang mirip mitos atlantis untuk pamerannya. Selain unik Karena harus menyelam, gambar-gambar yang disajikan pun cukup unik. Berbekal kamera, Franke turun ke Vandenberg, sebuah rudal Amerika Serikat pelacakan kapal yang tenggelam pada tahun 2009 di lepas pantai Key West, Florida, dan gambar spektakuler yangn disapatkannya dijadikan sebagai kanvas untuk sebuah peradaban surealis yang pernah ada.

Quote:

Pengumpulan foto menangkap orang menjalani hidup mereka sehari-hari, baik balerina, pecinta muda di bioskop, pasien didorong bersama oleh perawat, atau anak-anak bermain.

Tapi adegan biasa menjadi luar biasa ketika mereka melapis ke atas bagian yang berbeda dari kapal yang tenggelam seram, dengan interior barnacled dan deck luas penuh dengan ikan.






























0 komentar:

Posting Komentar