Jumat, 04 Mei 2012

10 Rekor Dunia Paling Aneh

Apa yang salah dengan orang-orang berikut ini? mereka membuat sensasi hanya untuk memecahkan rekor sebuah kejadian. Bahkan rekor untuk kejadian ataupun aksi tersebut belum pernah ada sebelumnya dan ini otomatis membuat mereka menjadi pembuat rekor bukan pemecah rekor.
Membuat catatan rekor dunia memang membanggakan, namun apa jadinya jika aksi yang dibuat adalah hal-hal aneh yang tidak masuk akal dan memang tidak semua orang bisa dilakukan. Mereka sekedar mencari sensasi untuk menjadi terkenal dan ingin dicatat namanya sebagai pemegang rekor dunia dalam Guinness Book of Records.
[imagetag]
1. Mentato Seluruh Tubuh
Mentato tubuh pada sebagian orang adalah hal yang aneh dan mengerikan namun tidak bagi Isobel Varley dari Inggris. Ia melakukan hal gila dengan tindikan tato tubuh yang paling gila. Isobel membuktikan dirinya memiliki tato di seluruh tubuhnya pada acara Lo Show Dei Record di Milan, Italia, pada 25 April 2009. Isobel Varley meraih rekor untuk "orang tua paling bertato" ketika ia memamerkan 93% tubuhnya yang dipenuhi dengan tato.

2. Keseimbangan Mobil
John Evans, pria ini melakukan aksi yang cukup aneh tapi benar-benar pintar. Seperti yang terlihat pada gambar bahwa dia mampu menemukan pusat gravitasi mobil ketika ia berhasil menyeimbangkan sebuah mobil mini pada kepalanya di London, Mei 1999. Mobil dengan berat 159,664 kg berdiri tepat di kepala John selama 33 detik tanpa terjatuh. Catatan ini begitu luar biasa sehingga tidak ada orang lain yang mencoba untuk memecahkan rekor ini setelahnya.

3. Berjalan di Piringan Panas
Rolf Iven memang gila, ia melakukan aksi dengan cara berjalan diatas piringan atau plat yang panas tanpa alas kaki. Dilakukan pada acara Lo Show Dei Record, di Milan, Italia, pada tanggal 18 April 2009, Rolf Iven dari Regensburg, Jerman mencatatkan rekor berjalan dengan jarak terpanjang di atas piringan panas dan Rolf mampu berjalan sejauh 22,90 m tanpa alas kaki.

4,5,6 dst .. ke Sumber Aja Gan :ahaa:

lamurdey 05 May, 2012

0 komentar:

Posting Komentar